Cari Blog Ini

Arsip Blog

Selasa, 01 Maret 2011

Diet

Jalan Menuju Gaya Hidup Sehat Dan Bahagia

> Sangat banyak individu menyerah di tengah jalan ketika melakukan program yang bermanfaat untuk kesehatan atau mengikuti program diet untuk mengurangi timbunan lemak dalam tubuhnya, bahkan ada juga yang menyerah dan berhenti sebelum memulainya.
Kenapa Menyerah Untuk Berdiet?
Alasannya karena saat ini dunia tengah dipenuhi oleh franchise makanan cepat saji maupun makanan-makanan instan. Banyak iklan yang menjanjikan penurunan berat badan dalam tempo singkat. Padahal langsing bukanlah hal yang instan dan ajaib! Untuk menjaga dan menurunkan berat badan haruslah melalui proses yang tidak terburu-buru, teratur, serta membutuhkan waktu, energi dan komitmen. Coba ciptakan sebuah ambisi atau tujuan dalam program penurunan berat badan Anda, hal ini akan menjadi motivasi penting bagi Anda.
Mendapatkan Tubuh Sehat
Proses menciptakan tubuh sehat mengajarkan Anda bagaimana caranya untuk mempertahankan kondisi tubuh dengan berbagai rintangan dan pada saat yang sama tetap merasa bahagia menjalani hidup. Konsep ini menawarkan kesempatan bagi Anda untuk mencapai keseimbangan antara latihan fisik dan kebiasaan makan yang baik. Itulah sebabnya mewujudkan prinsip untuk bergaya hidup sehat seumur hidup merupakan sebuah tantangan untuk mempertahankan berat badan ideal yang sudah Anda capai.
Manfaat Pola Hidup Sehat
Berikut ini beberapa keuntungan dari pola hidup sehat yang perlu Anda ketahui:
  1. Pola hidup sehat melalui pola diet dan aktivitas fisik yang baik akan memberikan Anda hasil positif berupa kesehatan untuk jangka waktu yang lama. Pola hidup sehat ini merupakan cara yang tepat untuk menjaga kesehatan, memotivasi, membangun dan mempertahankan konsistensi Anda, serta menjaga kesehatan fisik Anda secara efektif.
  2. Tujuan melakukan pola hidup sehat setiap hari adalah untuk investasi jangka panjang bagi kesehatan Anda dan keluarga Anda.
  3. Kehidupan sehat semacam ini, jika didukung dengan asupan gizi dan nutrisi yang baik tentu akan menghasilkan sesuatu yang baik pula bagi tubuh. Pola hidup sehat membantu pembentukan sel darah dan jaringan tubuh yang membuat seluruh tubuh berada pada kondisi terbaik.
Bagi beberapa orang, pola hidup sehat merupakan hal yang monoton. Bahkan tak jarang bagi mereka yang menjalankan pola hidup seperti ini sejak lama terkadang merasakan kebosanan. Jadi memang hal utama yang diperlukan adalah komitmen untuk menjalankan hal ini.

Tidak ada komentar: